Halaman

Rabu, 30 Mei 2012

Wow!! Ponsel ini Baterainya Tahan 15 Tahun!!


Ponsel kehabisan baterai membuat banyak orang kelabakan, terlebih jika sedang berada di tempat yang jauh dari arus listrik atau lupa membawa charger. Kondisi seperti ini tidak akan Anda alami jika Anda menggunakan ponsel unik yang satu ini.

SpareOne, ponsel produksi XPAL Power, menyuguhkan fitur yang cukup unik. Ponsel ini bekerja dengan tenaga baterai AA dan diklaim dapat bertahan sampai 15 tahun.

Para kreatornya menyebutkan, ponsel cocok bagi Anda yang senang bepergian atau sering lupa membawa charger. Berbeda dengan ponsel lain yang tenaga baterainya semakin lama semakin surut walau saat dimatikan, SpareOne dapat terus diaktifkan tanpa takut kehabisan baterai.

Selain pada jenis baterai yang digunakan, rahasia tahan lama ponsel ini juga terdapat pada fiturnya. Fitur-fitur canggih pada ponsel masa kini, seperti kamera, web browser, atau music player, dipangkas habis hingga menyisakan satu fitur utama, yakni telepon.



SpareOne hanya dapat digunakan untuk melakukan panggilan telepon saja. Alasannya, SpareOne memang ditujukan untuk alat komunikasi di saat darurat, sehingga tidak disarankan sebagai perangkat komunikasi utama.

Ponsel ini dilengkapi dengan senter, juga dapat mengirimkan lokasi pengguna ke penerima panggilan telepon. Kedua fitur ini berguna di saat pengguna SpareOne tersesat atau berada dalam kondisi darurat. Ponsel ini diproduksi dengan bentuk candybar dengan tonjolan di bagian tengahnya untuk tempat penyimpanan baterai.
Seperti dilansir Daily Mail, ponsel unik ini diluncurkan di ajang Consumer Electronics Show, Las Vegas, dan siap mengisi pasaran gadget mulai 15 Maret 2012 kemarin.

sumber : http://blog.indojunkers.com/2012/03/ponsel-spareone-baterainya-tahan-sampai-15-tahun/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

New Articles

Popular Posts