Halaman

Rabu, 30 Mei 2012

5 Ponsel Terkecil di Dunia

Banyak orang mengatakan sesuatu semakin besar berarti lebih baik, namun semua itu belum tentu benar, terutama jika berbicara tentang handphone. Melihat kenaikan peminat ponsel berukuran besar, yang menawarkan fitur web dan keyboard QWERTY, ternyata masih ada kenaikan penjualan ponsel berukuran lebih kecil di pasar handphone. Berikut merupakan 5 ponsel terkecil :

1. Modu Mobile














Ponsel ini mendapat anugerah dari Guinness Book of World Records berupa “ponsel teringan di dunia”, karena beratnya hanya 40 gram dan berdimensi 72 x 37 x 7.8 mm seperti miniature. Fitur yang dimiliki ponsel ini termasuk SMS, MP3 Player dan kamera untuk mengambil gambar.

2. Haier Elegance





















Sebelum Modu Mobile datang di pasaran hansphone, ponsel ini diberi julukan “ponsel terkecil”, karena ukurannya yang sekecil casing lipstick dengan berbagai fitur hampir sama dengan ponsel berukuran lebih besar. Dengan berat 64 gram dan dimensi 9.1 x 3.5 x 1.8 cm menjadi kunci ponsel Haier Elegance mendapat julukan tambahan, “Handphone GSM unlocked terkecil di dunia”.

3. NEC N930

















Ponsel ini merupakan salah satu ponsel terkecil, yang berdimensi 85.5 x 54 x 11.9 mm dan bobot 72 gram, termasuk fitur SMS, game dan kamera, juga koneksi Bluetooth. Selain bentuknya yang lebih besar daripada Modu Mobile, ponsel ini masih tergolong tipis dan atraktif.

4. Pantech C300



Ponsel ini aslinya disebut sebagai “ponsel flip terkecil di dunia” dan merupakan trendsetter di pasarhandphone, dengan bobot 70 gram dan dimensi 3.4 x 1.7 x 0.8 inch.



5. Mini Google Android


 

dan yang terakhir, merupakan ponsel  Mini Google Android di masa depan
Sumber : http://whathefuuuuuck.blogspot.com/2012/03/5-ponsel-terkecil-di-dunia.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

New Articles

Popular Posts