Halaman

Selasa, 08 Mei 2012

6 Game Paling Ditunggu 2012 Ini

Berapa game yang sudah anda mainkan di tahun lalu? Lalu game apakah yang menurut anda paling seru? Ya jika diberikan pertanyaan seperti ini, mungkin semua gamers memiliki berbagai pandangan berbeda mengenai game-game yang terbaik yang telah dirilis tahun lalu. Tapi fakta menunjukkan bahwa game-game tahun lalu didominasi oleh game bergenre action seperti Battlefield 3, COD: Black Ops hinga game berbasis RPG seperti Skyrim. Lalu bagaimana tentang game di tahun 2012 ini?

Agar para gamers tidak merasa bingung menentukan game-game apa saja yang patut untuk dimainkan, berikut kompilasi game berdasarkan data yang dilansir oleh Cnet, Selasa (03/02/2012).

1. Final Fantasy XIII - 2


 

 











Well, siapa yang tidak mengenal game ini, game yang laris sejak periode tahun 90 an ini memang terus menerus menarik minat para pencinta game.

Final Fantasy XIII - 2 merupakan sekuel lanjutan dari seri sebelumnya, FF XIII, dimana kebanyakan masih akan diisi oleh para tokoh lama. Game keluaran Square Enix ini menurut rencana dirilis tanggal 31 Januari 2012 untuk Xbox 360 dan PS3.

2. Resident Evil Revelations

















Sama halnya seperti FF, game Resident Evil juga masih menjadi game yang paling menarik untuk ditunggu. Dan kini, Capcom akan merilis seri terbaru dengan judul Resident Evil Revelations, yang kemungkinan besar menjadi sekuel dari Resident Evil 4. Rencananya game ini akan mulai dipasarkan bulan Januari. Dan yang paling mengasyikkan, game ini akan dibuat untuk berbagai konsol game.

3. Grand Theft Auto V 















Dunia serasa milik kita. Mungkin itulah yang dirasakan oleh para gamer tatkala memainkan game Grand Theft Auto. Dan kini melanjutkan kisah-kisah sebelumnya, Rockstar North kembali menghadirkan GTA V.

4. Mass Effect 3

 

 











Game inilah yang akan menjadi akhir dari trilogi Mass Effect. Untuk terakhir kalinya, para pemain akan bermain sebagai komandan untuk melakukan invasi ke Reaper. Game yang dikembangkan oleh Bioware ini kemungkinan akan hadir pada bulan Maret di PC, Xbox dan PS3.

5. Call of Duty: Modern Warfare 3

 

 











Seperti tahun-tahun sebelumna, game Call of Duty memang menjadi salah satu game yang sangat laris di dunia. Makanya tidak heran jika kemudian Activision kembali mengeluarkan serial terbaru dari game tersebut di tahun ini. Dan jika polanya tetap sama dengan lima tahun terakhir, maka ada kemungkina perusahaan Treyrach kembali menjadi developer.

Game ini diprediksi akan meluncur pada bulan November 2012 untuk konsl Xbox, PS3 dan PC.

6. Uncharted: Golden Abyss














Bicara soal game, tentu tidak lepas dari produk terbaru milik Sony, yaitu Sony Playstation Vita. Produk yang katanya cukup laris di pasaran ini tentunya memiliki game yang paling ditunggu di tahun 2012. Dan salah satunya adalah Golden Abyss. Dikeluarkan pada bulan Februari 2012. 


sumber : http://memobee.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

New Articles

Popular Posts