Halaman

Selasa, 08 Mei 2012

Metro 2033 : Game Tercanggih Saat Ini













Metro 2033 merupakan sebuah game kombinasi dari genre horror, survival, RPG danshooting. Cerita dalam game ini mengambil kisah yang ditulis oleh seorang penulis asal Rusia, Dmitriy Glukhovsky.

Seluruh dunia dikisahkan sedang berada di ambang kehancuran. Umat manusia sudah berada di ambang kehancuran dan ditambah lagi dengan adanya tingkat radiasi yang tinggi di kota menyebabkan kota tersebut tidak cocok untuk ditinggali. Sekarang umat manusia harus menyerahkan supremasi pada makhluk baru. Makhluk yang bermutasi akibat radiasi justru lebih bisa beradaptasi dengan dunia yang telah berubah tersebut. Sekarang hanya tersisa sedikit saja umat manusia yang tertinggal di planet tersebut.


Paling tidak, itulah yang dipercaya oleh 10.000 orang yang selamat yang berada di bagian berbeda di kota Moscow, karena sejauh ini mereka sendiri juga tidak memiliki bukti apapun bahwa umat manusia yang tertinggal hanya mereka saja. Bahkan sekarang, kehidupan umat manusia terancam oleh kejahatan yang secara pelan tapi pasti mulai berevolusi. Sebagai Artem, kamu akan melakukan petualangan dan bertarung melalui berbagai rintangan yang ada demi mencapai Polis sebelum semuanya hancur.

Screenshot :












sumber : http://fachry-ardian.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

New Articles

Popular Posts