Halaman

Selasa, 22 Mei 2012

5 Cara Jitu Membuat Pria Jatuh Cinta

Tanda Orang Jatuh cinta


1. Jadilah wanita yang jinak-jinak burung merpati

Hal ini bukanlah hanya sekedar pepatah, namun ternyata hal ini memang terbukti ampuh untuk mendapatkan hati sang pria idaman Anda. Untuk mendapatkan hatinya, jangan sampai Anda memiliki sifat sombong dan terlalu jual mahal yang membuat Anda terkesan akan susah untuk ia miliki. Jadilah wanita yang mudah untuk didekati, namun jangan membuat pria dambaan Anda menganggap bahwa Anda mudah untuk dimiliki. Teruslah untuk menjaga sikap Anda, secara perlahan giringlah ia agar berminat mengetahui tentang diri Anda lebih jauh. Untuk catatan, jangan sampai Anda bersikap “lebai” dalam hal ini. Karena itu akan membuat sang pria idaman Anda menjadi “ilfil” dan mengurungkan niatnya untuk melakukan pendekatan dengan Anda.

2. Jadilah wanita yang manis dan cantik hatinya

Bukan sekedar hanya dalam khayalan atau cerita dongeng, orang yang memiliki kebaikan hati tentu saja akan disukai oleh banyak orang selama hidupnya. Hal ini juga merupakan anjuran dari setiap agama yang kita anut. Wanita yang memiliki kecantikan hati tentu saja akan memiliki keunggulan tersendiri. Tak perlu ragu untuk membantu dan berbuat baik terhadap orang lain. jadikan hal tersebut untuk menjadi kebiasaan Anda, mulailah dari hal-hal kecil dan semampu Anda. Hal ini akan membuat peluang Anda untuk dicintai oleh pria idaman Anda menjadi semakin besar.

3. Pilih dandanan yang tepat

Dalam hal dandanan, tentu Anda sendirilah yang lebih mengetahui bagaimana tampilan yang tepat untuk diri Anda. Jangan terlalu terpaku dengan mode, karena pada dasarnya pria lebih menyukai Anda tampil cantik dengan alami, dan tentu saja pria juga tidak suka dengan tampilan wanita yang “kucel” dan “semerawut”. Ketika akan berpergian dengannya, usahakan Anda dapat berdandan dengan tepat. Tanyakan kemana tujuannya, sehingga Anda dapat menentukan dandanan dan kostum yang tepat. Jangan terlalu over dalam dandanan anda, karena ini akan membuatnya menjadi sedikit tidak nyaman berada di dekat Anda. Sekali lagi yang terpenting adalah pilih dandanan yang tepat, sesuaikan dandanan Anda dengan tujuan kemana Anda akan berpergian.

4. Jadilah wanita yang berselera humor

Latih dan kembangkan selera humor Anda. Ini adalah hal penting yang merupakan salah satu cara untuk membuat pria idaman Anda menjadi tertarik. Perhatikanlah, orang yang suka humor biasanya memiliki banyak teman dan disukai oleh teman-temannya. Hal tersebut terjadi karena orang-orang disekelilingnya merasa senang dan nyaman berada di dekatnya. Begitupun dengan Anda, buatlah agar  teman-teman dan pria idaman Anda menjadi senang dan nyaman berada di dekat Anda. Carilah bahan humor yang dapat membuat ia dapat tertawa. Hindari untuk mengawali humor yang berbau seks dan mencela orang lain. karena dikhawatirkan ini akan menimbulkan kesan negatif terhadap Anda. Bila ia yang memulai lebih dulu, Anda tak perlu melarangnya hingga membuat ia menjadi “mati kata” dan membuatnya menjadi malas untuk bercerita. Anda dapat menanggapinya dengan tertawa atau menyambungnya dengan cerita lain yang dapat membuat ia tertawa dan merasa senang di dekat Anda.

5. Jangan menjadi cewek matre

Tentu saja tidak ada pria yang suka dengan wanita yang memiliki sifat matre.  Kalaupun ada, tentu saja bukan sifat materenya itu yang disukai oleh pria tersebut, tapi ada “hal lain” yang membuat pria tersebut menjadi tertarik dan suka dengannya.
Pada dasarnya sifat matre merupakan hal yang lumrah yang dimiliki oleh setiap wanita. Namun dalam “jurus jitu membuat pria jatuh cinta”, Anda diwajibkan untuk mengurangi atau sebaiknya menghilangkan sifat matre tersebut.
Para pria umumnya akan merasa senang bila mampu membuat wanita pilihannya menjadi bahagia dengan cara memberi atau membelikan sesuatu untuk wanita pilihannya. Namun hal tersebut janganlah Anda jadikan suatu kesempatan untuk mengambil keuntungan dari segi materi. Anda harus mampu mengendalikan diri agar tidak di cap sebagai “cewek matre”  oleh pria idaman Anda. Bila ia memaksa akan membelikan sesuatu untuk Anda, dan Anda merasa tak mampu menolak atau takut membuatnya menjadi kecewa, Anda dapat menyiasatinya dengan hanya memilih barang atau sesuatu yang tidak terlalu menguras isi dompetnya.
Pilihlah barang yang berguna untuk Anda yang memiliki harga termurah. Tunjukan rasa senang dan bahagia kepadanya atas semua pemberiannya tersebut, karena itulah yang merupakan tujuan sang pria idaman Anda ketika ia berniat untuk membelikan atau memberikan sesuatu kepada Anda. Selain itu, sesekali balaslah pemberian tersebut dengan cara memberi suatu barang yang mungkin dibutuhkannya. Semoga dengan hal tersebut diatas dapat membuat predikat “cewek matre” tidak melekat dengan diri Anda.

sumber : http://pessek.com/5-tips-ampuh-cara-membuat-pria-jatuh-cinta.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

New Articles

Popular Posts