Halaman

Senin, 29 Februari 2016

15 Fakta Tentang Hello Kitty



1. Nama lengkapnya adalah White Kitty. Meskipun dalam beberapa tahun pertama keberadaannya, dia sedang muram dikenal sebagai "kucing putih tanpa nama." Itu agak sedih.

2. Dia memiliki tinggi sekitar lima apel, yang mana adalah pengukuran tinggi yang umum di dunianya.

3. Dia memiliki saudari kembar bernama Mimmy, orang tua bernama Maria dan George, dan kakek bernama Anthony, juga nenek bernama Margaret. Diceritakan bahwa George bekerja keras tapi masih meluangkan waktu untuk anak-anaknya. Mary suka memasak dan melakukan pekerjaan rumah tangga. Kakeknya Anthony suka bercerita sementara Nenek Margaret suka duduk santai sambil menjahit, karena dia adalah seorang wanita.  Dan di dunia Sanrio (dunia dimana Hello Kitty hidup) akan membosankan jika tidak melakukan apapun. Semua anggota keluarganya tidak berpesies kucing sempurna, namun memiliki kecenderungan menjadi kucing, dan kecenderungan menjadi manusia, seperti makhluk di dunia Sanrio lainnya, sehingga menjelaskan mengapa Hello Kitty berbentuk kucing setengah manusia.



4. Mimmy benar-benar pemalu dan pada dasarnya adalah saudari kembar yang membosankan. Cewek ini digambarkan sebagai sosok yang sangat feminin dan pemalu, sampai - sampai dia digambarkan selalu bersembunyi dibalik kakaknya. Dia seperti neneknya, suka menjahit dan "memimpikan pernikahan,"

5. Mimmy dan Hello Kitty adalah saudari akur yang biasa disebut BFF (Best Friends Forever). Hello Kitty memakai pita merah di telinga kirinya dengan terusan biru, Mimmy memakai pita kuning di telinga kanannya dengan terusan merah, yang membuat mereka terlihat lebih matchy

6. Meskipun Sanrio adalah sebuah perusahaan Jepang, Hello Kitty adalah orang Inggris. Diceritakan bahwa dia lahir di pinggiran kota London.



7. Hello Kitty memiliki kecenderungan yang kuat pada otak kanan dan memiliki sifat peduli yang tinggi. Mata pelajaran favoritnya di sekolah adalah bahasa Inggris, musik dan seni. Dia mencintai kue, origami, tenis, dan menurut bio Sanrio nya, "hal-hal kecil yang lucu lainnya"

8. Sementara dia sendiri adalah kucing, dia memang memiliki kucing peliharaan yang terlihat mencurigakan namun mirip dengan dia. Namanya Charmmy Kitty, dan dia adalah kucing yang "tidak memiliki emosi" dan "menyukai hal-hal mengkilap." Charmmy Kitty adalah hadiah dari ayah Hello Kitty.



9. Hello Kitty memiliki banyak sahabat makhluk di dunia Sanrio. Seekor Anjing Laut bernama Mori tinggal di halaman belakang rumahnya. Dia juga memiliki seorang teman tupai bernama Rory. Dia bertemu Rory ketika ia sedang mengumpulkan bunga di hutan, dan dia mengajarkan banyak nya "hal-hal rapi" di sekitar hutan. Di sekolah, Hello Kitty bergaul dengan berbagai kelompok teman-teman peduli seperti beruang, domba, anjing dan luak.

10. Dia memiliki teman masa kecil dekat bernama Daniel. Dia digambarkan sebagai seseorang modis, sensitif, pandai menari, dan selebritis. Dia memberi Hello Kitty hamster bernama Sugar. Kedengarannya seperti mereka ditakdirkan untuk jatuh cinta ketika mereka tumbuh, meskipun teman sekelasnya, seorang beruang bernama Tippy naksir besar pada Kitty, sehingga Daniel lebih baik bertindak cepat jika ia tidak ingin kehilangan nya.



11. Meskipun menjadi murid kelas tiga abadi, dia diciptakan lebih dari 40 tahun yang lalu. Ini benar-benar menjelaskan mereka bergaya jumper 70-an  yang bermotif cinta. Hari ulang tahunnya tanggal 1 November yang berarti dia seorang Scorpio.

12. Hello Kitty tidak memiliki jenis serial TV atau apa pun yang melibatkan plot (seperti buku atau film) tentang dia sampai tahun 1992. Sampai saat itu, dia hanya berstatus sebagai gambar pada barang dagangan, sehingga seluruh  cerita hiruk pikuk yang berhubungan dengan masa lalunya tidak benar-benar diperlukan.

13. Sanrio masih menmbuat karakter baru dengan harapan mendapat jackpot lagi seperti yang mereka lakukan dengan ketenaran Hello Kitty. Upaya terakhir adalah kelinci merah muda dibuat pada tahun 2012 yang bernama Bonbonribbon. Tidak terlalu jelas mengapa mereka tidak membuat Mimmy lebih tenar seperti kakaknya setelah ada selama beberapa dekade.

14. Hello Kitty tidak punya mulut. Anda mungkin sudah menyadari hal ini, tapi saya merasa agak smar dengan hal ini. Seperti, apa sisi lain kepribadiannya yang dia berusaha menyembunyikan dengan tidak menunjukkan kita ekspresi penuh wajahnya? desainer resmi Hello Kitty mengatakan waktu bahwa fenomena mouthless adalah "sehingga orang yang melihat dia dapat memproyeksikan perasaan mereka sendiri ke wajahnya, karena dia memiliki wajah tanpa ekspresi. Kitty tampak senang ketika orang-orang bahagia. Dia tampak sedih ketika mereka sedih. Untuk alasan psikologis ini, kami pikir dia tidak harus terikat dengan emosi - dan itulah mengapa dia tidak memiliki mulut "Hmmm.. oke deh.

15. Hello Kitty memiliki nya pesawat sendiri jet, bermerek album sendiri, dan beberapa taman hiburan. Dia bahkan memiliki rumah sakit bersalin sendiri dengan wajah dihiasi pada semua selimut bayi sehingga dia bisa menjadi hal pertama bayi baru lahir melihat ketika mereka datang ke dalam dunia. Apapun tahta kebohongan Hello Kitty duduk di, itu bekerja untuknya. Wajahnya curiga menggemaskan mengambil alih dunia satu pita rambut pada suatu waktu.




Sumber: http://www.thefrisky.com

Sekian, terimakasih


1 komentar:

  1. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.


    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.


    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.


    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.

    BalasHapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

New Articles

Popular Posts